Nikita Willy Pilih Bisnis Kecantikan Daripada Kuliner

JawaPos.com – Artis peran Nikita Willy mengungkap bahwa dirinya akan segera memulai bisnisnya di bidang kecantikan. Hal itu menjadi salah satu resolusi 2019.

Menurut Nikita, bisnis tersebut tengah dijajaki karena telah cukup lama menjadi salah satu perhatiannya. Bisnis yang dirintisnya bersama sang ibu itu juga merupakan passion-nya.

“Karena memang aku merasa passion aku untuk kecantikan itu tinggi banget. Jadi, aku pengin bisa teman-teman semua merawat kecantikannya, seperti aku merawat kulit aku dan semuanya,” ungkap Nikita saat ditemui dalam jumpa pers film Terlalu Tampan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Namun, Nikita mengatakan bahwa bisnis barunya itu baru akan dimulai dalam beberapa hari ke depan. Oleh karena itu, dia meminta doa agar berjalan lancar.

“Baru mau launching. Insya Allah tanggal 26 Januari mulai berjalan,” ucap Nikita.

Meski demikian, Nikita mengaku tak khawatir bisnisnya nanti akan menyita banyak waktunya. Lantaran, dia telah memiliki beberapa orang yang akan mengurus bisnisnya saat mulai berjalan.

“Karena menurut aku, bisnis atau pekerjaan kita harus sesuai dengan passion kita. Passion aku bukan di makanan, passion aku di kecantikan. Makanya, aku membuat klinik dan skincare,” tandas Nikita Willy.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani