Nikita Mirzani Sumringah segera Resmi Bercerai dari Dipo Latief

JawaPos.com – Artis cantik Nikita Mirzani  kembali menjalani sidang perceraian yang dihelat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (14/3). Kehadiran perempuan yang akrab disapa Niki ini ternyata untuk mendengarkan putusan sela dari majelis hakim. 

“Nggak tahu juga lah gue. Kalau gue gemes, ya gue dateng. Kalau gue lagi nggak gemes, nggak dateng,” kata Niki didampingi kuasa hukumnya, Hendra Asmara.

Namun, tidak terlihat Dipo Latief hadir dalam sidang beragendakan putusan sela tersebut. Ketika dikonfimasi, Niki pun mengaku tak tahu alasan Dipo tak hadir.

Nikita Mirzani Sumringah segera Resmi Bercerai dari Dipo LatiefNikita Mirzani mengaku ingin segera bercerai dari Dipo Latief. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Kalau dia nggak mungkin dateng karena nggak tau tensin kali, malu. Ini juga lawyer-nya berani dateng itu si hebat,” ujar Niki.

Sidang perceraian Nikita Mirzani memang bisa dikatakan cukup alot. Bahkan, Niki mengaku sudah merasa sangat gerah dengan status penikahannya dengan Dipo Latief, sehingga berharap segera berpisah.

“Nggak bisa ngapa-ngapain. Nanti kalau ngapa-ngapin, gua (dibilang) cewek inilah, cewek itu lah, pusing sendiri. Mungkin dari pihak sana nggak mau cerain gue kali,” ucapnya.

Namun, Niki bersyukur dalam putusan sela majelis hakim menerima gugatan yang diajukannya. Dengan demikian, dia berharap segera bepisah dai Dipo Latief.

“ya seneng, majelis hakim akhirnya menerima gugatan, isbat dan cerai. Isbat plus cerai nikahnya dikabulin,” tandasnya.

Lebih lanjutm Niki mengatakan bahwa sidang cerai akan kembali dilanjutkan dua minggu ke depan. Sebagaimana permintaan dari pihak Dipo Latief.

“Si hakimnya bilang minggung depan dilanjut sidangnya, tapi si rambut putih (Dipo) itu minta waktu dua minggu, jadi sidangnya di tunda lagu dua minggu.” Papar Niki.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus