Nikita Mirzani Pilih Melahirkan secara Caesar Bulan Ramadhan Nanti

JawaPos.com – Usia kandungan Nikita Mirzani semakin matang. Rencananya, pada bulan Ramadhan tahun ini, jabang bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperutnya itu lahir.

“Bulan Mei (prediksi lahir), laki-laki bayinya,” ungkap Nikita Mirzani ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Kondisi mengenai bayinya itu dia ketahui saat di USG bersama sahabatnya, Fitri. Menurutnya, jabang bayi dalam keadaan normal dan sehat.

Nikita Mirzani Berencana Lahirkan Bayinya Melalui CaesarNikita Mirzani sudah merencanakan melahirkan pada bulan Ramadhan nanti. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Selalu USG ditemani kak Fitri. Kak Fitri lihat bentuk tubuhnya, alhamdulillah semuanya komplit, hidungnya mancung, bibirnya seksi kaya aku, dower-dower gimana gitu kan,” ucap Niki sambil berseloroh.

Nikita mengaku akan melakukan operasi caesar untuk anak ketiganya itu. Hal itu dilakukan dengan alasan untuk memastikan tanggal kelahirannya.

“Udah jalan 7 bulan, (lahir) caesar deh kayaknya, biar pasti aja semua waktunya,” tandas Nikita Mirzani.

Rencananya, anak Nikita Mirzani dari Dipo Latief itu akan dilahirkan sekitar bulan Mei. Sementara tanggal masih dirahasiakan.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani