Nikahi Artis Bella Luna, Suami Mengaku akan Meeting Penting

JawaPos.com – Istri dari pengusaha Eko Hendro Prayitno alias Nana, Shirley akhirnya buka suara perihal pernikahan suaminya dengan artis Bella Luna.

Pada awak media, Shirley mengaku sudah lama merasa ada perubahan dari suaminya. Tetapi, dia hanya merasa itu perubahan karena pekerjaan, bukan karena memiliki perempuan lain.

“Perubahan Nana sudah lama banget ya. Saya mengira hanya pekerjaan saja, saya pikir ada masalah. Tapi, nggak saya dalami,” kata Shirley saat jumpa pers didampingi kuasa hukumnya Razman Arif, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3).

Nikahi Bella Luna, Suami Mengaku akan Meeting PentingBella Luna disebut menerima mahar rumah seharga Rp 2 miliar dari pernikahannya dengan pengusaha Eko Hendro Prayitno. Sayangnya, dia suami orang. (Instagram/bellalunaferlinn)

Namun, Shirley tak menyangka suaminya menikah lagi dengan artis Bella Luna. Apalagi, saat hari pernikahan, 15 Februari 2019, masih sempat bertemu sang suami. Ketika itu, Nana mengaku harus pergi karena ada pertemuan penting.

“14 Februari sempat kasih bunga ke saya dan anak-anak. Tanggal 15 Februari sempat bertemu jam 12 siang, dan ngaku jam 3 sore ada meeting lagi dan pergi buru-buru,” ungkap Shirley.

Oleh karenanya, Shirley tak menyangka suaminya menikah lagi. Tak mau dibohongi, dia akan melaporkan Bella Luna dan suaminya atas dugaan menggunakan buku nikah palsu.

Diberitakan, Bella Luna dan Nana menikah di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan pada 15 Februari 2019 lalu. Dari pernikahan tersebut, Bella disebut menerima mahar berupa rumah seharga Rp 2 miliar, emas batangan 88 gram, dan sebuah mobil.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus