Nikah Dadakan di Jepang, Syahrini Disebut Ikut Prosedur Keluarga Reino

JawaPos.com – Penyanyi Syahrini terkesan diam-diam menikah dengan pengusaha Reino Barack. Pasalnya, akad nikah dilakukan di luar negeri, yakni Jepang, pada Rabu (27/2). Ditambah lagi, acara sakral yang digelar secara tertutup tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan undangan terbatas.

Kemudian, hingga berita ini diturunkan, belum ada foto-foto pengantin yang dirilis ke publik. Demikian juga, belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak perihal pernikahan tersebut.

Menanggapi pernikahan Syahrini, anak yang memiliki kemampuan khusus atau tergolong indigo, Naomi mengungkapkan penerawangannya. Menurutnya, semua terkait prosesi pernikahan Syahrini dan Reino Barack mengikuti aturan dari pihak pria.

Nikah di Jepang, Syahrini Disebut Ikuti Prosedur Keluarga Reino BarackNaomi sebut banyak hitung-hitungan dari keluaga Reino, sehingga pernikahan Syahini dan Reino dilangsungkan di Jepang pada 27 Februari lalu. (Istimewa)

“Mungkin karena dadakan. Dan memang maunya di sana (Jepang). Aku sih melihatnya ada hitung-hitungannya. Dari pihak lakinya tuh banyak prosedur dan pintu yang dilewati,” kata Naomi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Sedangkan, lanjut Naomi, dari pihak Syahrini cenderung mengikuti keinginan dari pihak pria. Hasilnya, pernikahan dilakukan jauh dari tanah air dan terkesan mendadak.

“Kalau dari pihak Syahrini, aku lihatnya sih nerima aja,” pungkas Naomi.

Lebih lanjut, Naomi juga mengungkapkan berdasarkan pengelihatannya, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan mengalami banyak masalah. Hal itu terjadi karena ego dan kesibukan masing-masing.

Diketahui, Syahrini dan Reino Barack mulai dekat September 2018. Komunikasi keduanya disebut makin intens setelah Reino menyaksikan penampilan Syahrini pada konser tunggalnya.

Kemudian, pada Desember 2018, keduanya digosipkan sudah bertunangan. Hingga, pada awal Februari 2019, hubungan Syahrini dan Reino digosipkan akan memasuki jenjang yang lebih serius. Keduanya diberitakan akan menikah pada akhir Februari 2019.

Terbukti, pernikahan terjadi di masjid Tokyo Camii, Shibuya, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus