Ngaku Bakal Kencan dan Nikah, Kim Jong Kook Buat Dispatch Tak Percaya

JawaPos.com – Menyusul kabar kencan Lee Kwangsoo dan Lee Sunbin yang menjadi topik terhangat di episode terbaru Running Man, kisah asmara Kim Jong Kook juga turut disinggung oleh member Running Man lainnya di episode tersebut. Kim Jong Kook yang diketahui belum memiliki pasangan akhirnya membocorkan rencana asmaranya di acara itu.

“Apakah kalian berpikir aku akan menikah tahun ini? Aku berusaha untuk berkencan sekarang, jadi aku bisa menikah tahun berikutnya,” cerita Kim Jong Kook dalam acara itu seperti dilansir dari Allkpop.

Para member Running Man lain kemudian menawarkan Kim Jong Kook untuk dijodohkan. Namun ia langsung menolak karena menurutnya, dijodohkan akan membuat kencan terlalu kuat baginya.

“Aku lebih suka bertemu orang lain secara alami,” katanya.

Pernyataan Jong Kook tersebut membuat banyak orang tak percaya, termasuk media Dispatch yang terkenal sering mendapati para selebriti berkencan, memotretnya diam-diam, kemudian merilisnya sehingga menjadi berita yang mengejutkan.

Ketika akun Twitter resmi Dispatch membagikan artikel berjudul ‘Kim Jong Kook Running Man Berpikir untuk Kencan Tahun Ini dan Menikah Tahun Depan’, mereka menyematkan keterangan di cuitan tersebut dengan kalimat yang skeptis.

“Apakah orang ini serius?” tulis Dispatch.

Dispatch yang dikenal sering berburu dan menerbitkan berita kencan selebriti Korea dikabarkan menyerah terhadap Kim Jong Kook. Alih-alih mengikutinya untuk mendapat berita eksklusif, Dispatch dinilai tidak akan pernah mendapatkan apapun jika mengikuti Kim Jong Kook.

Hal tersebut pernah dibocorkan oleh HaHa, member Running Man lainnya dalam acara My Ugly Duckling. Ia mengatakan, media tersebut banyak mengalami kegagalan ketika mengikuti Kim Jong Kook.

Dispatch pernah mengikuti Jong Kook, tapi kemudian mereka menyerah. Karena jadwal Jong Kook hanya ke gym, ke kantor, dan terus saja begitu. Dispatch butuh beberapa bulan mengikutinya, tapi akhirnya mereka tidak dapat apa-apa,” terang HaHa saat itu yang membuat semua orang tertawa.

Editor           : Deti Mega Purnamasari