Mulan Jameela Tegaskan akan Selalu Dukung dan Doakan Ahmad Dhani

JawaPos.com – Mulan Jameela menghadiri aksi solidaritas untuk suaminya, Ahmad Dhani yang diadakan oleh Partai Gerindra pada hari Rabu (30/1) sore.

Setelah menjenguk suaminya di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, Mulan tiba di markas Gerindra di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pukul 17.30 WIB.

Tiba dengan di antar Alphard hitam, Mulan enggan memberikan banyak pernyataan pada awak media yang telah menantinya.

Mulan Jameela Tegaskan akan Selalu Dukung dan Doakan Ahmad DhaniMulan Jameela tiba di kantor DPP Gerindra di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/1). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Saya tidak bisa panjang lebar terkait urusan hukum. Yang jelas saya sebagai istri tugas saya berdoa dan memberikan support yang banyak,” ungkap Mulan.

Tak lupa, Mulan juga berterima kasih kepada setiap kerabat, terutama Partai Gerindra yang telah membuat aksi solidaritas sebagai kepeduliannya kepada Ahmad Dhani.

“Saya ucapkan terima kasih buat saudara yang hadir dan nggak hadir atas doanya. Semoga Allah membalas. Yang pasti perjuangan kami belum berhenti,” pungkas Mulan.

Acara aksi kepedulian ini masih berlansung dan diramaikan dengan sejumlah aksi. Salah satunya adalan pembacaan puisi dari rekan artis yang juga politisi Partai Gerindra, seperti Neno Warisman.

Diketahui, dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (28/1), Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara karena dinyatakan melakukan ujaran kebencian atas tiga cuitannya di Twitter.

Kemudian, terhadapa pentolan Dewa 19 tersebut langsung dilakukan upaya penahanan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus