Move On, Pasca Rehabilitasi Selena Gomez Kencan dengan Bintang Disney?

JawaPos.com – Pasca menjalani rehabilitasi mental, Selena Gomez, 26, dikabarkan tengah dekat dengan mantan bintang Disney, Austin North, 22. Dikabarkan Selena sangat nyaman berada di dekat Austin North setelah keluar dari pusat rehabilitasi, November 2018.

Bahkan, Austin juga terlihat bergabung bersama Selena dan teman-teman dekatnya saat bermain salju di Big Bear, California, Amerika Serikat, pada Desember 2018. Berdasarkan pemberitaan majalah Life & Style, keduanya menghadiri ibadah malam tahun baru di salah satu gereja di Los Angeles.

“Austin memberikan pengaruh positif untuk Selena. Dia memahami tekanan menjadi seorang public figure. Sama seperti Selena, Austin juga sangat percaya pada Tuhan,” ungkap seorang sumber, sebagaimana ditulis Aceshowbiz, Kamis (17/1).

Move On, Pasca Rehabilitasi Selena Gomez Kencan dengan Bintang Disney?Austin North yang mengenakan jaket abu-abu terlihat berdiri disamping Selena Gomez yang mengenakan jaket dan kaos hitam. (Instagram connarfranklin)

Selena diketahui, Selena menjalani perawatan mental dan kejiwaan di klinik East Coast, Mew York City pada Oktober 2018. Ketika itu, sang bintang diberitakan mengalami serangan panik atas kondisi kesehatannya yang terus menurun. Sehingga, dia harus menjalani perawatan mental. Apalagi, pasca transplantasi ginjal akibat sakit Lupus pada 2017 silam.

Namun, Selena dikabarkan sudah keluar dari pusat rehabilitasi di New York City itu sejak November 2018. Tetapi, dia belum lagi terlihat melakukan aktivitas di publik. Selena hanya diketahui sempat berlibur bersama kawan-kawannya dengan bermain salju di Big Bear, California, Amerika Serikat.

Diduga masuknya Selena Gomez ke pusat rehabilitasi dikarenakan sang mantan, Justin Bieber, bertunangan dan akhirnya menikah dengan model Hailey Baldwin.

Editor           : Novianti Setuningsih