Momen Manis V BTS Tolong NU’EST W di Golden Disc Awards ke-33

JawaPos.com – Ada momen manis yang ditangkap kamera penggemar dari gelaran Golden Disc Awards ke-33 hari kedua, Minggu (6/1) ini. NU’EST W yang menjadi salah satu bintang tamu di acara tersebut ditolong oleh salah satu member BTS, V.

Dalam sebuah video yang diposting penggemar di Twitter, dengan akun @ordinaryday_721, awalnya keempat member NU’EST W hendak duduk di bangku yang disediakan untuk mereka. Namun rupanya panitia menyediakan bangku tersebut dengan jumlah yang kurang. Seharusnya panitia menyediakan empat bangku, tetapi hanya tiga bangku saja yang tersedia.

Para member NU’EST W yang terdiri dari JR, Ren, Aron, dan Baekho tampak kebingungan. Di video berdurasi satu menit itu, keempat member dari grup asuhan Pledis Entertainment tersebut berdiskusi untuk menyiasati bagaimana mereka tetap terlihat baik dan adil.

Momen Manis V BTS Tolong NU'EST W di Golden Disc Awards ke-33V BTS saat memberikan bangku tambahan kepada NU’EST W (Twitter/ordinaryday_721)

Akhirnya keempatnya memutuskan hanya mengisi dua bangku saja. Dua bangku diduduki dua orang, dan dua orang sisanya berdiri di belakang mereka.

Tak lama setelah itu, tiba-tiba V BTS yang duduk persis di sebelah mereka memberikan sebuah bangku dan menjejerkannya dengan tiga bangku lain. V tampaknya menyadari kesulitan yang dialami oleh para member NU’EST itu.

Entah darimana pria bernama asli Kim Taehyung itu mengambil bangkunya. Namun dari video tersebut memang banyak bangku yang kosong karena para artis yang menempatinya sedang bersiap-siap tampil.

Usai memberikan bangku untuk para member NU’EST itu pun, V kembali duduk dibangkunya dan langsung diacungi jempol oleh Jimin yang duduk disampingnya. Mereka pun kemudian melakukan high five.

Aksi V ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Mereka ramai-ramai berkomentar di bawah kolom komentar postingan video tersebut.

“Si rendah hati yang melegenda!” tulis seorang penggemar.

“Oke, tapi aku penasaran kursi siapa itu. Bagaimana jika yang punya datang dan kehilangan kursinya? Haha,” ujar penggemar lain.

“V mengembalikan kursinya setelah NU’EST pergi. Aku melihatnya di fancam yang lebih panjang,” kata yang lainnya.

“Wah, kerja bagus, V! Diakhiri high five dengan Jimin,” tulis penggemar berbeda.

“Dialah Taehyung-ku!” tambah yang lainnya.

Adapun Golden Disc Awards ke-33 sendiri digelar di tempat yang sama, yakni Gocheok Sky Dome, Seoul. Sederet artis juga hadir dalam gelaran tersebut mulai dari BTS, IZ*ONE, Monsta X, NU’EST W, Seventeen, Stray Kids, TWICE, hingga Wanna One.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari