Momen Konser Blackpink, Dari ‘Unyu’ Jisoo Sampai Gelombang Tangan Rose

JawaPos.com – Girlgrup asal Korea Selatan, Blackpink sukses menggelar konser perdananya di Jakarta, 19-20 Januari 2019. Konser tersebut berturut-turut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang dan membuat banyak momen manis bagi Blink, sebutan penggemarnya.

Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo langsung menggebrak panggung dengan Ddu Du Ddu Du sebagai penampilan pembuka. Selama penampilannya, girlgrup yang dibentuk pada 2016 itu kerap menyapa Blink dengan bahasa Indonesia, terutama Jisoo.

Jisoo lebih banyak menggunakan bahasa Indonesia dibanding personel lain saat menyapa para penggemar di Indonesia.

“Apakah kalian senang dengan penampilan kami? Unyu.. saya senang sekali,” ungkap Jisoo pelan-pelan yang disambut riuh penonton.

Usai membawakan lagu Playing With Fire, keempat personel Blackpink itu menyapa ribuan penonton yang memenuhi hall. Tak ketinggalan, Lisa yang ketiga kalinya menginjakkan kaki di Indonesia juga mengajak penonton berteriak.

“Let me hear you please!” ucap Lisa sambil menyingkap tangannya ke telinga kiri dan menyorongkannya ke penonton.

“Kami senang sekali kalian balik lagi ke sini, apakah kalian kangen kami?” ucap Jennie dalam bahasa Indonesia terbata.

Rose pun menyuruh penonton untuk melenturkan tangannya ke udara saat ia menghampiri penonton.

“Bisakah kalian melakukan ini (menggerakkan tangannya melambai naik turun),” ucap Rose yang dijawab sorakan penonton.

Kemudian dengan senyum sumringah, Rose menyusuri panggung sambil berlari dan melambaikan sebelah tangannya ke penonton. Para penonton pun mengayunkan tangannya sembari memegang lightstick pink yang membentuk gelombang cantik saat Rose melewatinya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani