MMA 2016 Disebut Momen Jatuh Hatinya Kai EXO Kepada Jennie Blackpink

JawaPos.com – Momen Kai EXO menatap dalam Jennie saat Blackpink tampil di Melon Music Awards (MMA) 2016 menjadi viral. Momen tersebut terekam dalam video reaction EXO atas penampilan Blackpink yang diambil dan diunggah penggemar serta disebut-sebut sebagai momen jatuh hatinya Kai kepada Jennie.

Dalam video yang diambil pada November 2016 itu, EXO tengah menghadiri acara MMA 2016. Di deretan bangku artis, para member EXO menghadap ke arah panggung dan menyaksikan berbagai penampilan pengisi acara, salah satunya Blackpink.

Saat itu, Blackpink tampil menyanyikan lagu andalan mereka berjudul Whistle dan Playing with Fire dengan kostum serba putih. Ketika Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa muncul di panggung, dalam reaksi tersebut para member EXO memperhatikannya dengan seksama. Kemudian setelah musik mulai mengalun, tanpa ragu beberapa di antara mereka juga ikut menyanyi dan bergoyang.

MMA 2016 Disebut Momen Jatuh Hatinya Kai EXO Kepada Jennie BlackpinkKai dan Jennie saat diketahui berkencan (Dispatch)

Kai yang saat itu duduk di bagian agak tengah, diapit Sehun dan Suho turut menikmati musik yang mengalun itu. Namun ketika bagian Jennie menyanyi, seperti dilansir dari Koreaboo, ia langsung menghentikan seluruh gerakan tubuhnya dan fokus melihat rapper di Blackpink itu.

Setelah nyanyian bagian Jennie berakhir, Kai kembali bergoyang dan ikut bernyanyi bersama saat bagian Rose tampil. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, saat bagian Jennie muncul kembali, dengan fokus ia memperhatikannya lagi secara seksama dan menghentikan seluruh gerakannya.

Melihat gestur Kai itu, tak sedikit yang menyebutkan bahwa inilah awal mula Kai jatuh cinta kepada Jennie. Namun benar atau tidak, tentu saja hanya Kai dan Jennie yang tahu.

Seperti diketahui, Kai dan Jennie dikonfirmasi menjadi sepasang kekasih setelah pada 1 Januari lalu media Dispatch merilis foto-foto kencan mereka. Hal ini kemudian dibenarkan oleh agensi Kai, SM Entertainment.

Editor           : Deti Mega Purnamasari