Miliki Wajah Tampan, Devano Danendra Pilih Fokus di Musik

JawaPos.com – Devano Danendra, putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia tampaknya ingin serius untuk terjun ke dunia musik. Terbukti, Devano akhirnya akan menunjukan bakat bermusiknya secara langsung dalam konser musik spesial Tentang Cinta yang akan dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (21/2) malam.

Tampil untuk kali pertama dalam sebuah konser musik, remaja 16 tahun ini mengaku deg-degan. Oleh karenanya, selain berlatih vokal, Devano mulai memupuk mentalnya sebelum disaksikan banya penonton.

“Persiapannya, aku nyanyi satu lagu doang. Persiapannya mental aja sih karena baru pertama kali nginjak Balai Sarbini. Jadi, deg-dekan,” kata Devano saat ditemui di Balai Sarbini, Rabu (20/2).

Devano Danendra – Menyimpan Rasa (Official Lyrics video) (YouTube/Devano Danendra)

Meskipun grogi, Devano bersyukur bisa terlibat dalam acara yang dihelat Trans7 ini. Sebab, dia bisa bertemu banyak senior di dunia musik. Sehingga, bisa sekaligus belajar.

“Rasanya senang banget bisa bertemu artis-artis yang lain. Apalagi ada bang Judika, ada kak Rizky Febian, ada BCL, Krisdayanti, senang banget. Sebenarnya, tujuan ke sini pengen nonton aja. Pengen lihat yang lain main musik. Sekarang, jadinya belajar dari mereka,” ungkap Devano.

Fokus bermusik, Devano mengaku belum berminat terjun ke dunia akting. Padahal, putra Iis Dahlia ini terbilang memiliki modal yang cukup, yakni tinggi, menarik, dan tampan.

“Untuk saat ini masih nyanyi sih, karena dari kecil cita-citanya jadi penyanyi. Masih banyak hal-hal yang belum dicapai,” pungkas Devano.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus