Miliki Bentuk Tubuh Ideal Seperti Cinta Laura, Lakukan Olahraga Ini

JawaPos.com – Memiliki bentuk tubuh ideal, aktris cantik Cinta Laura membagikan rahasianya. Ternyata, perempuan 25 tahun ini rutin berolahraga. Cinta mengaku olahraga minimal 4 kali dalam satu minggu.

“Aku kalau olahraga udah dari kecil sih, jadi masih sama kayak terakhir aku ke sini. Biasanya, seminggu 4 kali sama personal trainer di gym,” kata Cinta saat ditemui belum lama ini.

Lalu, jenis olahraga apa yang dilakukan oleh Cinta? Perempuan kelahiran Quakenbrück, Jerman ini ternyata menyukai olahraga yang cukup ekstrim, seperti boxing dan muaythai.

Cinta Laura: Aku nggak Tahu Berat Badaku Berapa, yang Penting SehatCinta Laura rutin latihan boxing dan muaythai. (Instagram/claurakiehl)

“Ngangkat-ngangkat barbel gitu, tapi aku juga seminggu 2-3 kali suka boxing atau muaythai. Aku juga cardionya suka naik sepeda di dalam studio gitu, namanya soul cycle dan itu benar-benar high intens training,” papar Cinta.

Namun, Cinta rutin berolahraga bukan semata-mata untuk menjaga bentuk dan berat badan ideal. Tetapi, lebih untuk menjaga kesehatannya. Bahkan, Cinta tidak tahu berat badannya saat ini. Lantaran, yang terpenting adalah kadar lemak dalam tubuh.

“Aku nggak tahu berat badanku berapa. Karena buat aku, berat badan itu nggak penting. Yang penting itu fat presentation kita. Jadi, biasanya kalau aku ke gym, aku minta personal trainer aku untuk ngukur, misalnya lingkar pinggang, lingkar tangan. Karena berat badan itu buat aku bukan sesuatu yang harus kita pikirin, semua orang punya tipe badan beda-beda,” tandas Cinta.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus