Michelle Ziudith Mengaku Berkarat karena Lama Menjomlo

JawaPos.com – Setelah putus dengan Ade Surya Akbar, Michelle Ziudith sampai sekarang masih belum menunjukan kekasih barunya. Michelle mengaku masih menghabiskan malam minggu berdua dengan sang ibu.

Michelle mengaku sedang sibuk mengisi waktu luangnya selain syuting dengan berolahraga. Perempuan cantik ini juga mengisi waktunya dengan rajin memasak untuk mempersiapkan diri menjadi istri kelak.

“Lumayan, malam minggu sama bunda. Sudah beberapa minggu, ya malam mingguan kerjanya nge-gym mulu, syuting mulu, cari duit mulu. Kan calon bini yang baik, kerja keras, rajin olah raga, rajin masak,” ujar Michelle Ziudith, Rabu (16/1).

Michelle Ziudith Mengaku Berkarat karena Lama MenjombloMichelle Ziudith meyakini karir dan jodoh sudah diatur oleh Tuhan. Dia percaya jodoh akan datang pada waktunya. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Ditanya sudah berapa lama menjomblo, Michelle Ziudith mengaku sudah terlalu lama sehingga membuat kisah cintanya seakan berkarat.

“Udah lumayan lah, lumayan karatan,” ucap Michelle sambil tertawa.

Namun, Michelle mengaku tidak mau memusingkan masalah jodoh. Sebab, bagi Michelle jodoh dan karir sudah diatur oleh Tuhan.

“Mau dari karir, jodoh, cinta semua itu ada waktunya. Jadi, tinggal tunggu waktunya saja dari Allah, itu sudah yang terbaik,” ungkapnya.

Bersyukur, Michelle memiliki ibu yang tidak terlalu menekan dirinya untuk segera menikah atau selalu menanyakan tentang sosok kekasihnya.

“Nyokap selow banget, walaupun bundaku udah married di umur aku ya. Dia selow banget,” pungkas Michelle.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus