Mewahnya Pesta Ultah Putri Kylie Jenner yang Ke-1, Stormi Webster

JawaPos.com – Kylie Jenner begitu totalitas dalam meluapkan rasa sayang kepada buah hatinya, Stormi Webster. Bayangkan saja, sang ibunda menggelar pesta mewah besar-besaran untuk ulang tahun Stormi yang ke-1.

Dilansir dari Mirror, Minggu (10/2), momen tersebut merupakan pesta ulang tahun yang mewah dengan menyulap taman hiburan yang paling mewah. Buah hatinya bersama bintang rap Travis Scott memberi para penggemar akses untuk ikut memeriahkan perayaan ulang tahun putra kesayangannya. Momen itu diunggah juga pada Instagram Stories miliknya.

Para tamu memasuki acara melalui pintu dengan hiasan balon kepala raksasa berwajah Stormi. Ada juga terowongan melewati mulut bayi untuk memasuki taman yang luas. Kemudian ada koridor awan palsu dan hujan badai yang harus ditelusuri para tamu untuk masuk ke halaman.

Mereka yang diundang ke pesta mewah itu menemukan wanita berpakaian seperti peri, makanan ringan cepat saji dalam kemasan khusus ‘SW’, dan wahana taman hiburan. Lalu apa itu SW?

Ternyata acara mewah itu diberi tema ‘Stormiworld’. Tetap saja nalurinya harus berbisnis, sang ibunda Stormi, Kylie muncul untuk menjajakan produk baru kepada para pengikutnya ketika memasuki sebuah toko sovenir yang menjual barang dagangan eksklusif ‘Stormiworld’.

Stormi tampak terkejut ketika pemain berkostum turun ke panggung untuk menari dengan lagu Baby Shark. Bahkan Stormi sudah diajarkan mengenal tas branded yakni kado tas tangan ‘Chanel’ pertamanya.

Kemewahan juga terlihat dari kue ulang tahun raksasa yang tampak menjulang tinggi serta makanan ringan dan pakaian dengan wajah Stormi di atasnya.

Kakak perempuan Kylie, Kourtney Kardashian hadir bersama anak-anaknya. Teman Kylie, Hrush Achemyan menggambarkan acara tersebut sebagai pesta ulang tahun anak yang ke-1 terspektakuler dan paling menyala di dunia. Sementara rekan lainnya? Malika Haqq mengatakan pesta itu sangat mewah.

Namun salah satu penggemarnya justru melontarkan kalimat nyinyir kepada Kylie yang mendidik anak dengan kemewahan. Sebab Kylie dinilai bisa lebih memperhatikan atau memprioritaskan kasih sayang pada anaknya tidak dengan materi. Namun apapun tanggapan teman dan penggemarnya, Stormi justru terlihat gembira dan lincah merayakan ulang tahun pertamanya.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Marieska Harya Virdhani