Menyesal, Sandy Tumiwa Nangis Saat Dijenguk Istri

JawaPos.com – Pesinetron Sandy Tumiwa ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Sandy diamankan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat (1/3) pukul 02.30 WIB. 

Mendengar suaminya ditangkap, Vivi Paris pun menjenguk ke Polsek Menteng Jakarta Pusat. Kepada Vivi, Sandy mengaku menyesal dan sedih dengan adanya kejadian penangkapan terhadapnya.

“Tadi, aku di dalam, aku liat Sandy itu ada raut menyesal. Ada nangis juga kok. Dia minta maaf sama aku karena kemarin dia bilangnya kan ada kejadian di luar kota, ternyata kayak gini kejadiannya,” kata Vivi saat ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3).

Mengaku Menyesal, Sandy Tumiwa Nangis Saat Dijenguk IstriVivi Paris usai menjenguk Sandy Tumiwa di Polsek Menteng, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Namun, Vivi mengaku dirinya tidak menyangka Sandy tertangkap karena narkoba. Sebab, selama ini sang suami diketahui sebagai sosok yang religius. Oleh karenanya, dia sangat kaget begitu mendapat kabar Sandy diamankan karena narkoba.

“Saya nggak pernah lihat dan saya nggak pernah tahu. Saya saja kaget ada kejadian kayak gini, saya syok. Saya kaget nggak pernah kepikiran ke arah sini, dia religius kok,” ujar Vivi.

Diketahui, terhadap Sandy telah ditetapkan tersangka atas kepemilikan narkoba. Sandy dijerat Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus