Menyentuh, Hrithik Roshan Umumkan Ayahnya Sakit Kanker Tenggorokan

JawaPos.com – Kabar menyedihkan datang dari aktor Bollywood, Hrithik Roshan. Melalui akun Instagram-nya, sang aktor memberitahukan bahwa ayahnya, Rakesh Roshan telah didiagnosis mengidap kanker tenggorokan tahap awal.

Hrithik membagikan foto bersama ayahnya di depan sebuah tempat gym pada Senin (7/1). Foto tersebut diberinya caption cukup panjang dan menyebutkan bahwa ia meminta sang ayah untuk berfoto bersama.

“Meminta ayahku berfoto bersama pagi ini. Aku tahu dia tidak akan melewatkan gym di hari operasinya. Dia mungkin pria terkuat yang aku kenal. Didiagnosis mengidap karsinoma sel skuamosa tahap awal di tenggorokannya beberapa minggu lalu, tapi ia tetap bersemangat hari ini untuk memeranginya. Sebagai keluarga, kami beruntung dan diberkati memiliki pemimpin sepertinya. Aku menyayangimu Ayah,” tulisnya.

Menyentuh, Hrithik Roshan Umumkan Ayahnya Sakit Kanker TenggorokanPostingan Hrithik Roshan di Instagram (Instagram/hrithikroshan)

Melansir Hindustan Times, Rakes Roshan merupakan aktor Bollywood yang mengubah haluannya menjadi sutradara. Ia telah banyak menciptakan film hits termasuk film seri superhero, Krrish. Saat ini ia dilaporkan tengah bekerja untuk film Krrish 4.

Di postingan Hrithik tersebut, banyak keluarga, kerabat, dan rekan dari industri perfilman yang mendoakan sang ayah agar kembali sehat. Termasuk juga dari para penggemar yang langsung membanjiri kolom komentar postingan tersebut dan mendoakan kesembuhan Rakesh Roshan.

Saat ini, Hrithik juga tengah disibukkan bermain dalam film Super 30 yang diangkat dari kehidupan Matematikawan Bihar, Anand Kumar. Namun kontroversi terhadap film ini sempat muncul, mulai dari Anand Kumar yang baru-baru ini dituduh melakukan kecurangan oleh para siswanya hingga sang sutradara, Vikas Bahl yang namanya masuk dalam gerakan #MeToo.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari