Mengklarifikasi, Vanessa Angel yang Putuskan Ganti Kuasa Hukum

JawaPos.com – Secara tiba-tiba, kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir mundur. Zakir beralasan keputusannya itu diambil karena dia tidak ingin bekerja melawan hati nuraninya sendiri.

Dikonfirmasi perihal mundurnya Zakir sebagai kuasa hukum Vanessa, manajer pribadi sang artis, Lidya memberikan klarifikasi. Lidya membenarkan kabar tersebut.

“Setahu saya, Management Vanessa dan management yang terlibat sudah tidak mau bekerja sama lagi,” ujar Lidya saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (9/1).

Alasan Vanessa Angel Ganti Kuasa HukumnyaMuhammad Zakir mengaku mundur menjadi kuasa hukum Vanessa Angel karena merasa bertentangan dengan hati nuraninya. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

Tetapi, Lidya mengungkapkan bahwa Vanessa yang memutuskan mengganti kuasa hukum dan bukan Zakir yang mengundurkan diri. Alasannya adalah karena tidak ada koordinasi yang baik antara kuasa hukum dan kliennya.

“Karena Vanessa tidak pernah di ajak komunikasi dan kordinasi. Intinya, Vanessa merasa kesulitan komunikasi sama kuasa hukumnya,” ungkap Lidya.

Selain sulit di ajak komunikasi, Vanessa juga berharap agar kasus ini tidak dibesar-besarkan. Sedangkan, Zakir bertindak lain. Oleh karena itu, diputuskan untuk mengganti kuasa hukum.

“Udah lah itu di adem ayemin aja. Jangan nantangin polisi atau memperkeruh suasana,” pungkas Lidya.

Sebelumnya, Zakir dan sahabat Vanessa, Jane Shalimar menggelar jumpa pers. Saat itu, keduanya membantah banyak hal terkait penangkapan Vanessa di Surabaya. Di antaranya adalah perihal barang bukti yang disita polisi.

Bahkan, keduanya tegas mengatakan bahwa Vanessa Angel tidak terlibat dalam praktik prostitusi online.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Aginta Kerina Barus