Menghindar, Cinta Laura Enggan Bicarakan Sosok Kekasihnya

JawaPos.com – Cinta Laura diketahui telah memiliki seorang kekasih seorang bule. Akan tetapi saat ditanya soal pacarnya, Cinta mengalihkan pembicaraan.

I’m busy people. Aku penginnya di usia muda aku fokus sama karier dan kalau pacar aku bisa ngertiin, itu fine aja,” kata Cinta Laura di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Cinta menegaskan tak ingin membahas tentang hubungan asmaranya di hadapan publik. Menurutnya, membicarakan soal karier jauh lebih penting.

“Pokoknya aku nggak suka ngomongin pacaran di media. Kalian tahu aku sibuk banget soal musik, film aku tayang 20 maret Mati Anak itu film horor pertama aku,” katanya mengalihkan.

Cinta mengaku tengah fokus merintis karier keartisannya di Amerika. Pemain film Target itu juga mengatakan dirinya sedang berusaha keras soal karirnya di sana.

“Kalau di Amerika aku masih baru, nggak bisa pilih karakter yang aku mau. Kadang-kadang mereka yang nentuin karakter apa yang apa yang cocok buat aku. Aku masih develop karier aku di sana dan selektif banget. Kalau nggak, mungkin aku sudah punya berpuluh-puluh film,” tutup Cinta.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani