Menggambar di Konser Key SHINee, Desainer Ini Minta Maaf

JawaPos.com – Desainer dan Entertainer Kim Chung Jae meminta maaf atas sikapnya yang menjadi bulan-bulanan saat menghadiri konser Key SHINee. Permintaan maaf tersebut disampaikannya melalui akun Instagram dengan mengunggah logo konser solo Key yang bertajuk THE AGIT: KEY LAND – KEY.

“Aku minta maaf kepada siapapun yang merasa tidak nyaman saat menonton pertunjukkan karena cahaya dari tabletku saat konser Key SHINee kemarin,” ujar Kim Chung Jae melalui keterangan foto yang diunggahnya, seperti dilansir dari Soompi, Senin (4/2).

Ia mengatakan, sebelumnya ia telah bertemu dengan Key tentang art work. Ia kemudian menghadiri konsernya setelah pertemuan tersebut.

Menggambar di Konser Key SHINee, Desainer Ini Minta MaafKim Chung Jae meminta maaf karena sikapnya di konser Key SHINee (Soompi)

“Karena jadwalku yang padat, aku menggambar dan membuat berbagai sketsa. Namun aku menyadari bahwa itu bukan hal yang pantas dalam etiket konser. Aku minfa maaf, aku akan merefleksikan diri untuk ini. (Aku mengedit tagar dan emotikon. Maafkan aku),” tulisnya.

Diketahui, ketika sang desainer menghadiri konser solo Key di SMTOWN COEX Artium pada Minggu (3/2), ia menggambar di tabletnya selama konser berlangsung. Akibatnya, ia pun mendapat kritikan dari penonton lain dan bahkan warganet.

Kim Chung Jae sendiri meraih perhatian dari publik setelah kemunculannya di berbagai variety show. Diantaranya di I Live Alone, Secret Workshop, dan Chung Jae Art Studio.

Editor           : Deti Mega Purnamasari