Mengaku Dekati Gisel Duluan, Wijin Serius dengan Janda Gading Marten?

JawaPos.com – Pebasket Wijaya Saputra akui kedekatannya dengan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Hal itu diakuinya setelah beredar foto dirinya dan Gisel yang sedang jalan berdua di sebuah mal di Jakarta.

Tak menampik, pria yang karib disapa Wijin ini mengaku sedang dekat dengan Gisel. Namun, ia tak menjelaskan dengan gamblang status hubungan mereka saat ini.

“Kita lagi dekat. Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi?” ujar Wijaya Saputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Akui Dekat dengan Gisel, Wijin: Zaman Now Mana ada Tembak-tembakanGisel digosipkan dengan pebasket Wijin. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Blak-blakan, mantan kekasih Agnez Mo itu mengaku ingin menyeriusi hubungannya dengan Gisel. Menurutnya, kedekatan mereka bukan sebuah aib karena sama-sama sendiri atau sudah tak memiliki pasangan lagi.

“Masalah serius nggak seriusnya, siapa sih yang nggak mau serius? Ya, kan? Toh salah apa, kita sama-sama single,” jelas Wijin.

Pria kelahiran 1985 itu pun dengan jantan mengakui bahwa dia yang memulai mendekati Gisel lebih dulu. Sampai pada akhirnya, belum lama ini mereka tepergok kencan di sebuah mal di Jakarta.

“Saya yang nyamperin. Dia kebetulan udah selesai kerja. Dia lagi jalan-jalan di mal, ya udah aku samperin. Memang sebelum ini kan saya suka makan bareng, kadang berdua, kadang sama temen-temen,” tandas Wijin.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani
Copy Editor : Fersita Felicia Facette