Menangis, Vanessa Angel Pasrah tak Dapat Dukungan Keluarga

JawaPos.com – Artis peran Vanessa Angel membenarkan kabar yang beredar bahwa dirinya tak mendapatkan dukungan dari keluarga besarnya. Kasus prostitusi online yang menjeratnya itu pun membuatnya pasrah dengan keadaan yang dialaminya saat ini.

“Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya,” ujar Vanessa sambil meneteskan air mata saat menggelar jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1) sore.

Meski demikian, Vanessa tak mempermasalahkan hal itu. Dia mengaku akan tetap menerima dan menyayangi keluarganya.

Menangis, Vanessa Angel Pasrah tak Dapat Dukungan KeluargaVanessa Angel akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 UU ITE. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Tapi nggak apa-apa, saya tetap sayang sama keuarga saya,” katanya sedikit terisak.

Vanessa juga mengaku hanya bisa pasrah menghadapi kasus hukum yang kini menjeratnya. Sebab, dia merasa dalam posisi yang selalu salah.

“Aku mau ngomong benar atau salah pun sama aja, nggak akan ngerubah situasi apapun. Tapi, di luar itu aku hanya bisa pasrah. Lalu, serahkan ke tim kuasa hukum,” tandas Vanessa.

Diketahui, Rabu (16/1), Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan hasil penyidikan dan gelar perkara, yang bersangkutan artis VA dinyatakan terlibat kasus prostitusi online artis. Oleh karenanya, terhadap Vanessa dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 UU ITE, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani