Member TWICE Dapat Ancaman Pembunuhan Saat Siaran Langsung V Live

JawaPos.com – Salah satu member TWICE mendapat ancaman pembunuhan saat sedang melakukan siaran langsung V Live belum lama ini. Ancaman tersebut dikirimkan lewat komentar yang dalam aplikasi ketika para member TWICE sedang berbincang-bincang.

Komentar ancaman tersebut ditulis menggunakan bahasa Inggris oleh sebuah akun. Nama member TWICE yang disebut dalam komentar ancaman itu adalah member termuda, Tzuyu.

“Aku akan membunuhmu, Tzuyu pada 30.01.2019,” tulis akun tersebut seperti dilansir dari Koreaboo.

Member TWICE Dapat Ancaman Pembunuhan Saat Siaran Langsung V LiveSalah satu member TWICE, Tzuyu mendapat ancaman pembunuhan saat sedang siarang V Live (Twitter/kuma_avenger)

Namun karena komentar di V Live yang berjalan sangat cepat, tidak diketahui apakah ada member TWICE yang melihatnya atau tidak. Terlebih saat siaran berlangsung, para member berada cukup jauh dari kamera dan mereka juga tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris yang kuat untuk dapat membacanya dengan cepat.

Khawatir ancaman berubah menjadi kebenaran, Once (para penggemar TWICE) pun mengambil tindakan dengan melakukan screenshot pada tayangan tersebut dan mengirimkannya kepada JYP Entertainment, agensi TWICE agar menyelidikinya.

“Selama siaran langsung TWICE di V Live yang baru saja berakhir, aku melihat komentar seseorang yang mengancam Tzuyu. Aku tidak tahu seberapa besar seriusnya, tapi melihat berapa banyak pengalaman buruk yang mereka alami dulu, aku agak khawatir,” tulis akun @kuma_avenger pada Kamis (17/1) yang menyertakan screenshot tayangan tersebut.

Cuitan tersebut pun sudah tersebar luas di kalangan para penggemar. Namun hingga saat ini JYP belum mengeluarkan pernyataan terhadap situasi tersebut.

Ancaman pembunuhan kepada para idol K-pop sendiri bukan baru kali ini terjadi. Sebelumnya, girlgrup A-pink pernah mengalami hal serupa dengan mendapat ancaman bom. Termasuk Jimin BTS yang juga diancam akan ditembak saat konser BTS berlangsung di penampilan solonya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari