Melanie Putria dan Angga Maliq D’Essentials Resmi Bercerai

JawaPos.com – Sidang cerai pasangan pemain film dan model Melanie Putria, 36, dan Angga Puradiredja, 38, kembali digelar Selasa (22/1) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Persidangan itu pun menjadi babak akhir dari perceraian keduanya dengan putusan resmi cerai.

Seperti persidangan sebelumnya, sidang dengan agenda putusan itu kembali dihadiri oleh pihak penggugat saja, yakni Melanie Putria dan tim kuasa hukumnya. Sementara kehadiran Angga Purwadiredja yang juga vokalis grup band Maliq & D’Essentials, diwakili oleh kuasa hukumnya yang juga merupakan kuasa hukum Melanie.

“Hari ini dikarenakan bukti sudah cukup, keterangan saksi juga sudah menguatkan, alhamdulillah hari ini juga sekalian putusan. Sudah resmi bercerai,” ungkap kuasa hukum, Indah Dewi Yani di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1).

“Sebenernya gugatan ini sudah lama masuk, dari 23 November 2018, jadi bukan ujug-ujug gugatan baru masuk kemudian ada hasil seperti ini, tidak. Jadi dengan berbagai pertimbangan kemudian sudah ada yang Melanie bilang bahwa mereka sepakat berpisah secara baik-baik,” papar Indah menjelaskan absennya kehadiran Angga selama ini.

Sebagai informasi, Melanie Putria dan Angga Puradiredja menikah pada 7 Maret 2010. Dari delapan tahun usia pernikahan keduanya, pasangan artis ini dikaruniai seorang anak bernama Sheemar Rahman Puradiredja. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Melanie mengingat anak masih dibawah umur.

“Kalau hak asuh untuk anak di bawah umur tentu melanie mendaptakan hak asuhnya,” tutur Indah.

Melanie juga bersyukur dia dan pelantun Setapak Sriwedari itu tak pernah meributkan hak asuh anak.

Alhamdulillah baik-baik saja (soal anak) dan saya juga bersyukur ya Sheemar adalah anak yang baik, nurut banget dan sayang mamah papahnya jadi nggak ada bedanya antara aku dan Angga, sama-sama terus menyayangi Sheemar,” papar Melanie.

Putri Indonesia 2002 itu pun tidak menjadwalkan hari-hari anaknya bertemu dengan kedua orang tua. Ia mengatakan, sang mantan suami bebas kapanpun untuk bertemu dengan anaknya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani