Melahirkan secara Caesar Tak Halangi Zee Zee Shahab Rutih Olahraga

JawaPos.com – Zee zee Shahab sedang ingin melakukan program penurunan berat badan setelah melahirkan. Oleh karena itu, Zee zee melakukan olahraga rutin, seperti lari. Dia pun mengaku sudah merasakan dampak positifnya.

“Proses nyoba rutin lari dilatih, dan kerasa banget perbedaanya dari yang bagaimana caranya ngurusin badan yang pertama sama sekarang. Sekarang jauh lebih happy, lebih bisa menikmati hidup tapi tetap makan banyak. Tapi, tetap bisa menikmati hidup karena olahraga,” kata Zee zee saat ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (6/2).

Awalnya, Zee zee rajin berolahraga karena ingin menurunkan bobot badannya seberat lima kilo gram. Namun, tanpa disadari penurunan berat badannya justru lebih dari target.

Melahirkan secara Caesar Tak Halangi Zee Zee Shahab Rutih OlahragaZee zee Shahab bersama buah hatinya yang masih kecil. (Instagram/zeezeeshahab)

“Melampaui target malah ya, karena sebenernya aku pengen lima kilo dulu. Tapi, ini udah bonus delapan kilo alhamdulilah. Udah balik normal,” ujarnya.

Sempat melahirnya secara caesar tidak membuat Zee untuk mengurungkan niatnya berolahraga. Namun, tidak lupa Zee zee juga mengecek kesehatannya di dokter.

“Iya, awalnya aku sempet worry kalau abis lari ada yang ngerasain nggak ya, ada yang sakit nggak ya. Jadi, so far aman, nggak ada yang nyeri konsultasi ke dokter kandungan juga  selama akunya nggak ada yang aneh-aneh, nggak ada nyeri nggak masalah latihan,” pungkas Zeze.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus