Melahirkan Normal, Sheza Idris Malah Ingin Rasakan Sakitnya

JawaPos.com – Sheza Idris melahirkan anak pertamanya yang di beri nama Sadreena Aisyah, pada 31 Desember 2018. Melahirkan secara normal, Sheza ternyata memang sudah merencanakannya. Oleh karena itu,dia menjaga kondisi badan dan bayinya.

“Sebulan sebelumnya berat badan kurang terus. Dari pada cesar banyakin makan es krim sebelumnya, banyak makan teratur. Terus, olahraga juga,” ujar Sheza saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

Selain itu, Sheza juga memutuskan untuk melahirkan secara normal karena ingin merasakan seperti apa ibunya saat melahirkannya dulu. Walaupun, dia sempat mendengar bahwa kontraksi sebelum melahirkan itu menyakitkan.

Melahirkan Normal, Sheza Idris Malah Ingin Rasakan SakitnyaSheza Idris ingin rasakan sakitnya melahirkan normal. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Seperti apa sih kesakitanya, kayak apa jadi aku malah menunggu, kontraksinya kaya apa. Kontraksinya ternyata hebatnya itu jam 7-11 sampe lahir. Jadi, luar biasa nikmat memang bener. Sakitnya pas kontrasinya aja,” pungkas Sheza.

Sheza juga termotivasi oleh sang ibu, Shirley Daisy Idris. Apa lagi mengingat ibu-ibu kebanyakan di jaman dulu lebih banyak melahirkan secara normal.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)