Masih Syok, Vanessa Angel Dikabarkan Sakit

JawaPos.com – Vanessa Angel dikabarkan sedang sakit. Hal ini dibenarkan oleh manajer Vanessa, Lidya. Saat dihubungi oleh JawaPos.com, Lidya mengatakan saat ini sang artis sedang tidak enak badan.

“Vanessa sedang sakit. Iya, wajar ya, pasti pikiran,” ujar Lidya, Rabu (9/1).

Semenjak kasus prostitusi online di Surbaya yang menyeret namanya, Vanessa diketahui memang belum muncul ke publik. Ternyata, Vanessa dikatakan sudah berada di rumahnya untuk menenangkan diri dan belum bisa tampil di publik.

Masih Syok, Vanessa Angel Dikabarkan SakitVanessa Angel meminta maaf usai diperiksa dan diperbolehkan pulang oleh penyidik Polda Jatim. (Zaim Armies/Jawa Pos)

“Dia nggak dirawat. Dia ada di rumah. Sekarang lagi di paksaain makan, makannya lagi bubur,” lanjut Lidya.

Sebagai manajer Vanessa, Lidya mengaku sedang memberi support untuk artisnya tersebut. Lidya juga berharap kasus ini untuk tidak di besar-besarkan, karena dia memikirkan keadaan Vanessa. 

“Iya, saya bilang sama dia untuk dijadikan pelajaran. Lain kali, kalau ada pekerjaan dari orang lain bilang sama saya, nggak apa-apa,” pungkas Lidya.

Diketahui nama Vanessa Angel ramai menjadi perbincangan setelah diamankan atas dugaan praktik prostitusi online di Surabaya pada Sabtu (5/1) pekan lalu. Meskipun, status Vanessa masih saksi korban.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Aginta Kerina Barus