Masih Awal Tahun, Nikita Mirzani Datangi Polda dengan Bawa Dua Saksi

JawaPos.com – Artis Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (4/1). Kedatangannya kali ini untuk mendampingi dua saksi terkait laporannya terhadap mantan suaminya, Sajad Ukra. Manta suaminya itu dilaporkan atas tindakan penelantaran anak.

“Kedatangan hari ini itu panggilan atas kasus Niki yang melaporkan Sajad Ukra. pemanggilan saksi,” Ujar Niki saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Niki mengungkapkan kedua saksi tersebut merupakan orang yang mengetahui secara pasti kejadian yang dialaminya selama ini. Setidaknya, ungkap Niki, saksi-saksi ini mengetahui kejadian tentang perlakuan Sajad antara tahun 2013 hingga 2015.

Bagi Niki, laporan yang dilayangkannya terhadap Sajad karena menginginkan hidupnya tenang tanpa diganggu. Bukan karena uang.

“Supaya tidak diganggu, Niki bukan perempuan matrealistis ya, uang pun ada ya alhamdulilah, jadi enggak mau diganggu karena Niki pengin punya ketenangan hidup niki sama anak-anak niki,” Lanjut Niki.

Terlebih, selama ini Niki merasa Sajad tidak menafkahi anaknya. Ia pun mengungkapkan awalnya tak ingin memperpanjang masalah ini hingga ke kepolisian. Namun, Ia sudah tak tahan lagi.

Nikita Mirzani memang pernah emnikah dengan Sajad Ukra. Dari pernikahannya, keduanya dikarunia Azka Raqila Ukra. Niki sendiri sebelumnya sempat dilaporkan oleh Sajad Ukra pada 2016 lalu dugaan diskriminasi hak asuh anak. Laporan itu menjerat Niki menjadi tersangka. 

Editor      : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter : Aginta Kerina Barus