Mantan Pacar Yakini Vanessa Angel Tak Terlibat Prostitusi Online

JawaPos.com – Nama artis Vanessa Angel masih menjadi perbincangan banyak orang, setelah diamankan terkait kasus prostitusi online di kota Surabaya. Walaupun, sudah ditegaskan statusnya adalah saksi korban.

Sebagai mantan pacar yang kini menjadi sahabat Vanessa, Dwi Andhika sangat tidak menyangka mendengar sahabatnya dalam satu manajemen itu tersangkut dalam kasus prostitusi online.

“Ya, pasti kagetlah. Kalau soal perasaan kekagetan aku sama kayak masyarakat Indonesia pada umumnya, netizen juga. Siapapun teman dan kerabat kaget udah pasti. Kenapa kita kaget? Karena kita tidak mengenal Vanessa sedalam itu,” ujar Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Mantan Pacar Yakini Vanessa Angel Tak Terlibat Prostitusi OnlineVanessa Angel meminta maaf usai diperiksa dan diperbolehkan pulang oleh penyidik Polda Jatim. (Zaim Armies/Jawa Pos)

Bahkan, Dwi Andhika meyakini bahwa Vanessa tak penah terlibat dalam praktik prostitusi online. Dia percaya ada hal lain dari kejadian yang menimpa sahabatnya tersebut.

“Aku cuma bengong kayak nggak mungkin. Ini pasti ada apa-apanya, nggak mungkin Vanessa ngelakuin ini,” lanjut Dwi Andhika.

Sayangnya, Dwi Andhika masih belum bisa bertemu Vanessa untuk memberikan semangat dan dukungan moral. Oleh karena itu, dia berharap bisa bertemu dengan Vanessa secepatnya.

“Kalau gue ketemu dia, gue cuma peluk dia dan ngomong ‘it’s ok, everything it’s gonna be ok, loe masih ada orang-orang yang peduli sama loe, dan kehidupan lo ga berakhir di sini’,” pungkas Andhika.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Aginta Kerina Barus