Mantan Member AKB48, Takajo Aki Menikah dengan Pemain Sepak Bola

JawaPos.com – Salah satu mantan member AKB48, Takajo Aki, 27, dikabarkan telah menikah dengan seorang pemain sepak bola profesional Jepang, Takahashi Yuji, 25, pada 15 Februari lalu.

Melansir Tokyohive, Takajo mengumumkan pernikahannya melalui akun media sosial. Ia mengatakan telah meregistrasikan pernikahannya dengan Takahashi Yuji.

“Aku telah meregistrasikan pernikahanku dengan Takahashi Yuji dan mendukung satu sama lain sebagai suami dan istri,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan pernikahannya itu dirinya bisa membangun keluarga yang damai dan ceria. Ia juga mengakui bahwa dirinya masih belum dewasa, akan tetapi ia meminta dukungan dari publik untuk keputusannya itu.

Takahashi, suami Takajo yang merupakan pemain bola dari klub Sagan Tosu juga mengungkapkan hal yang sama dalam akun media sosialnya. Ia telah diketahui berhubungan dengan Takajo Aki sejak November tahun lalu.

Adapun Takajo Aki bergabung dengan AKB48 pada 2008, tetapi lulus pada 2016 lalu. Sejak itu, ia pun aktif sebagai aktris di dunia hiburan Jepang.

Sementara itu, Takahashi selain dikenal sebagai pesepak bola, beberapa keluarganya juga terjun di industri hiburan Jepang. Saudara perempuannya adalah Takahashi Maryjun yang merupakan mantan model dan aktris serta Takahashi Yu yang merupakan seorang model.

Selamat untuk Takajo dan Takahashi!

Editor           : Deti Mega Purnamasari