Mantan Kekasih Menikah, Luna Maya Tenangkan Diri ke Luar Negeri?

JawaPos.com – Mantan kekasihnya, Reino Barack menikah dengan Syahrini, Luna Maya memilih meninggalkan Jakarta. Aktris sekaligus model cantik tersebut diduga pergi ke tanah suci. Hal itu diketahui dari Instagram Story miliknya.

Back At Ya @turkishairlines,” tulis Luna Maya, sebagaimana dikutip JawaPos.com dari @lunamaya, Kamis (28/2).

Bye Jakarta,” lanjut Luna Maya.

Mantan Kekasih Menikah, Luna Maya Tenangkan Diri ke Luar Negeri?Luna Maya meninggalkan Jakarta menuju luar negeri, Rabu (27/2). (Instagram/lunamaya)

The art of knowing is knowing to ignore,” sambung Luna.

Dalam unggahannya, luna terlihat membawa koper dan menggunakan pakaian berwarna hitam serta baju hangat atau coat. Hanya saja, belum diketahui dengan siapa pemeran Suzanna tersebut pergi.

Diketahui, Luna memang sempat menjalani hubungan dengan Reino Barack selama 5 tahun. Keduanya juga sempat membuat video kedekatan mereka. Video itu memperlihatkan bahwa mereka sedang berada di Jepang.

Namun, hubungan mereka ternyata berakhir begitu saja. Sampai sekarang Luna belum menunjukan siapa laki-laki yang dapat menarik perhatiannya. Sedangkan, Reino cepat move on dan langsung menikah dengan penyanyi Syahrini, pada Rabu (27/2) di Masjid Tokyo Camii, Shibuya, Jepang.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus