Mantan Istri Sebut Sandy Tumiwa Depresi dan Sakit

JawaPos.com – Kasus narkoba yang menjerat nama Sandy Tumiwa, membuatnya harus mendekam di Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Hal itu mengundang rasa prihatin mantan istrinya, Diana Limbong.

Oleh karenanya, Diana menyempatkan diri untuk menjenguk dan melihat keadaan Sandy setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Kepada awak media, Diana mengungkapkan kondisi mantan suaminya yang kurang baik. Sandy disebut mengeluh kesakitan sehingga ingin direhabilitasi.

Mantan Istri Sebut Sandy Tumiwa Depresi dan SakitInfografis deretan artis yang terjerat narkoba selama tahun 2018. (Rofiah Darajat/JawaPos.com)

“Kondisinya sih dia udah mulai bisa menerimalah kalau ini kesalahan dia. Jadi, dia mengikuti saja prosesnya semoga bisa direhab. Memang dia tuh bilang sakit, sakit. Gimana ya, namanya sakit gitu,” ujar Diana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakata Selatan, Jumat (8/3).

Selain mengeluh kesakitan dan terlihat menyesal, Sandy tampak depresi hingga menangis. Hal itu refleks membuat Diana turut menangis.

“Depresi banget, dia nangis. Aku nggak bisa kalau ngeliat orang nangis ya. Jadi, pas lihat orang lagi nangis kaya gitu, kita juga spontan sih berkaca-kaca juga,” sambung Diana.

Kepada Sandy, Diana pun mengaku akan tetap memberikan dukungan sebagai teman. Sebab, keduanya sudah resmi bercerai.

“Sebagai temen kita kasih support aja,” tandasnya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani