Makin Lengket, Gisel dan Wijin Diramal Memang Saling Membutuhkan

JawaPos.com – Atlet basket nasional Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin baru-baru ini dikabarkan dekat dengan artis Gisella Anatasia.

Terbukti, beberapa waktu lalu, sempat beredar video mantan istri Gading Marten itu sedang menonton pertandingan basket Stadium, yakni klub basket dari Wijin. Bahkan, keduanya tertangkap kamera sedang berlibur di Singapura.

Menerawang hubungan Gisel dan Wijin, perempuan yang memiliki kelebihan khusus (Indigo) Naomi mengatakan bahwa keduanya masih berstatus teman. Hanya saja, memang ada rasa nyaman satu sama lain.

Makin Lengket, Gisel dan Wijin Diterawang Memang Saling MembutuhkanWijaya Saputra (Wijin) sempat klarifikasi bahwa hubungannya dengan Gisel baru sebatas teman. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Cocok sih, karena sejauh ini yang aku lihat mereka memang temen deket. Ya, yang aku lihat mereka cocok. Mereka saling memahami. Wijinnya juga memahami Gisel,” kata Naomi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Menurut pandangan Naomi, kedekatan Gisel dan Wijin adalah wajar. Sebab, keduanya juga masih sama-sama sendiri. Ditambah, belum lama ini, hubungan asmara masing-masing keduanya berakhir. Oleh karenanya, mereka saling membutuhkan untuk berbagi dan saling bercerita.

“Memang wajar lah ya, orang namanya baru berpisah jadi dia (Gisel) pasti butuh seseorang buat temen cerita, buat temen ngobrol gitu kan. Pasti sedih, namanya juga kan udah lama sama-sama terus harus pisah. Yang pasti, dia cari orang lain buat menemani,” pungkas Naomi.

Diketahui, Gisel belum lama bercerai dari aktor Gading Marten, sedangkan Wijin sudah putus dengan penyanyi Agnez Mo.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus
Copy Editor : Fersita Felicia Facette