Main Lagi di Waikiki Season 2, Lee Yi Kyung Janjikan Pesona Luar Biasa

JawaPos.com – Lee Yi Kyung resmi menerima tawaran untuk bermain kembali di drama komedi romantis, Welcome to Waikiki Season 2. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensinya, HB Entertainment pada Selasa (8/1).

“Setelah tampil di Waikiki Season 1, aktor Lee Yi Kyung telah dikonfirmasi akan tampil di Season 2 dengan baik,” ujar HB Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Di Season 1, Lee Yi Kyung telah berhasil menunjukkan kualitas akting yang unik dan berbeda melalui penggambaran karakter yang lucu dan tulus. Agensi menyebutkan, aktor kelahiran 1989 itu akan menampilkan lebih banyak pesonanya di Season 2 nanti.

Main Lagi di Waikiki Season 2, Lee Yi Kyung Janjikan Pesona Luar BiasaPoster Welcome to Waikiki Season 1 (JTBC)

“Meski ia mengilang perannya di Season 1, tapi pemirsa tidak akan dibuat bosan oleh penampilannya,” ujar agensi.

Lee Yi Kyung sendiri memerankan tokoh bernama Lee Joon Gi, seorang pemuda yang terus berjuang untuk menjadi aktor tanpa beban atau merasa terluka walaupun berulang kali gagal. Kendati ia pembuat onar dan menyebabkan berbagai kecelakaan, tetapi rasa cinta yang dimiliki Lee Joon Gi terbukti tidak membuat penonton membenci karakternya.

Peran tersebut juga memberi Lee Yi Kyung kesempatan untuk menunjukkan kecakapan akting komiknya yang lebih terampil, emosi yang serius, sekaligus penggambaran rasa sakit yang disembunyikannya dibalik senyum ringan yang terus ditunjukkan tokoh Lee Joon Gi.

Selain Lee Yi Kyung, pemain lainnya yang akan muncul di Welcome to Waikiki Season 2 adalah Ahn So Hee, Kim Seon Ho, Kang Han Na, Shin Hyun Soo, dan Moon Ga Young. Mereka semua saat ini tengah berada dalam tahap pembicaraan untuk ikut bermain dalam drama garapan JTBC itu.

Rencananya, Welcome to Waikiki Season 2 akan tayang perdana di paruh pertama 2019. Seperti halnya season pertama, season kedua drama ini juga akan disutradarai oleh Lee Chang Min dan penulis Kim Ki Ho serta Song Ji Eun.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari