Main Film Bersama, Refal Hady Ketahui Sifat Asli Raline Shah

JawaPos.com – Refal Hady mengaku gugup beradu akting dengan Raline Shah di film terbarunya, Orang Kaya Baru. Tetapi, setelah di satu lokasi syuting bersama, finalis Puteri Indonesia 2008 itu rupanya jauh dari bayangan Refal Hady.

Sebelumnya, pria berusia 25 tahun itu memandang Raline adalah sosok yang tak satu frekuensi dengannya. Tak dinyana, Raline dan dirinya bisa berbaur dengan mudah.

“Ekspetasinya seorang Raline Shah siapa sih orang yang nggak kenal, udah cantik, pintar, menawan lagi. Pasti ada caranya gue mikir untuk berunding dan lain-lain (karena gugup) tapi ternyata udah ketemu anaknya seru banget,” ungkap Hady di Gala Premiere film Orang Kaya Baru di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1).

Main Film Bersama, Refal Hady Ketahui Sifat Asli Raline ShahDi balik kepintaran dan kecantikannya, ternyata Raline Shah dinilai sebagai sosok yang mudah membaur dengan siapapun. (dok.JawaPos.com)

Setelah beberapa kali berinteraksi dengan Raline, pemeran Galih dalam film Galih dan Ratna itu merasa chemistry di antara keduanya pun dapat mudah terjalin. Refal pun tak menyangka sosok Raline mudah akrab.

“Seru, pasti, gampang terbuka dengan semua dan anaknya yang effort duluan untuk ajak ngobrol ajak makan ajak ini dan itu, ngobrolin apapun,” tukas Refal.

Film Orang Kaya Baru menceritakan sebuah keluarga sederhana yang hangat dan harmonis. Namun, semua berubah setelah ayah mereka mereka meninggal. Ternyata, ayahnya selama ini berpura-pura menjadi orang miskin. Dengan maksud mendidik anak-anaknya.

Menjadi orang kaya mendadak, kehidupan keluarga ini berubah. Kehangatan dalam keluarga perlahan hilang. Bagaimana akhirnya? Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures itu rencananya akan tayang di bioskop mulai 24 Januari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani