Lihat Komentar Jahat, Lovelyz Dikritik Karena Keluarkan Sumpah Serapah

JawaPos.com – Girlgrup Lovelyz terkena kontroversi setelah salah satu member yang tidak diketahui siapa mengucapkan kalimat sumpah serapah ketika mereka sedang melakukan siaran langsung.

Kendati ucapan tersebut tidak sengaja diucapkan, akan tetapi apa yang dikatakan itu sudah tersebar secara online dan menjadi pembicaraan. Melansir Soompi, hal tersebut bermula ketika para member Lovelyz sedang melakukan siaran langsung V Live untuk menyapa penggemar, Minggu (3/1).

Saat itu, salah satu membernya, Mijoo mulai melakukan siaran dengan mengajak para penggemar mengobrol. Ketika Mijoo melihat ada komentar jahat di kotak chat yang ada di aplikasi itu, seorang member lain refleks mengeluarkan sumpah serapahnya yang kasar.

Tampaknya, member tersebut tidak memperhatikan bahwa kamera masih hidup. Mijoo yang terkejut pun kemudian berkata, “Eonni…” sambil melihat ke arah member lainnya.

Sebab Mijoo menyebut kata eonni, yang merupakan panggilan dari perempuan kepada perempuan lebih tua di Korea, maka banyak yang menduga bahwa yang mengeluarkan kalimat kasar itu lebih tua darinya.

Cuplikan video tersebut di aplikasi V Live sudah dihapus setelah Mijoo mengakhiri siaran langsungnya. Namun, salinan dari video itu sudah menyebar dengan cepat secara online.

Menanggapi hal tersebut, agensi Lovelyz, yakni Woolim Entertainment lantas mengeluarkan pernyataan resmi, Senin (4/1).

“Setelah mengakhiri promosi mereka di Jepang kemarin, para member beristirahat di rumah. Situasi yang terjadi adalah tidak sengaja. Kami mohon maaf telah membuat cemas penggemar dan kami akan lebih berhati-hati ke depannya,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari