Lidah Buaya Jadi Resep Cantik dan Awet Muda Yuni Shara

JawaPos.com – Penyanyi kondang Yuni Shara sebentar lagi mencapai usia setengah abad. Meski demikian, bukan rahasia umum jika penampilannya tampak awet muda seperti usia 30-an.

Namun, pada awak media, Yuni Shara menyadari bahwa dirinya sudah tak lagi muda. Oleh karena itu, yang dilakukannya adalah merawat apa yang diberikan Tuhan padanya.

“Karena saya kecil (tubuhnya) mungkin. Ubannya jangan salah, agak rajin tumbuhnya ya,” ungkap Yuni Shara berseloroh saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Selatan, Minggu (27/1).

Lidah Buaya Jadi Resep Cantik dan Awet Muda Yuni SharaYuni Shara rajin memanfaatkan lidah buaya untuk mengatasi flek hitam di wajah. (pixabay)

Menurut pelantun Ku Cari Jalan Terbaik itu setiap perempuan telah terlahir cantik. Tinggal bagaimana mereka merawat dan menghargai dirinya sendiri.

“Kita perempuan memang sudah terlahir cantik. Cantik itu memuliakan diri sendiri loh. Kalau kita mau dihargain orang, kita harus menghargai diri sendiri dulu. Nggak harus yang glamor, mahal, yang penting cocok memakainya,” tutur Yuni.

Selain memang rutin perawatan ke klinik kecantikan, Yuni juga rutin melakukan perawatan tradisional pada kulitnya. Terpenting dia fokus mengurangi flek di wajahnya.

“Saya tabungan lidah buaya cukup banyak di rumah. Sama minum air lemon tiap bangun tidur, fokus di ngurangin flek aja udah,” tandas Yuni.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani