Liburan di Filipina, Kai EXO Kecewa Tur Guide Sebar Foto dan Videonya

JawaPos.com – Kai EXO diketahui sedang berlibur di Filipina dari beberapa unggahannya di Instagram. Namun para penggemar tiba-tiba merasa khawatir setelah foto-foto tersebut dihapus dari akunnya dan ia mengunggah Insta story yang berbunyi kekecewaan pada Jumat (1/2).

“Aku kecewa,” tulis Kai dalam Insta story-nya, dilansir dari Koreaboo.

Mengetahu hal itu, EXO-L (sebutan penggemar EXO) pun bertanya-tanya dan cemas dengan apa yang terjadi pada pria bernama asli Kim Jong In itu. Meskipun story tersebut telah dihapus, akan tetapi para EXO-L, terutama yang berada di Filipina mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan Kai.

Dari hasil penelusuran, diketahui bahwa ternyata Kai kecewa kepada tur guide-nya. Hal tersebut karena tak lama sebelum unggahan Kai di Instagram menghilang, beberapa foto dan video Kai bersama temannya saat sedang bersenang-senang tersebar di internet. Parahnya, tersebarnya foto dan video tersebut karena diunggah oleh tur guide-nya itu.

Setelah mengetahui itu, EXO-L pun mencoba menenangkan Kai dengan mengirimkan berbagai komentar positif. Mereka ingin memastikan bahwa Kai baik-baik saja.

“Mari tinggalkan komentar positif dan menyemangatinya di Instagram. Jangan berkomentar apapun, hanya membuatnya semangat dan tinggalkan komentar positif!” tulis akun fanbase Tim Jongin Filipina.

“Bagi yang mengunggah foto dan video Kai yang dibagikan tur guide-nya saat berlibur, tolong hapus itu! Barangkali unggahan itu tanpa persetujuan darinya, jadi tolong hapus itu dan jangan menyerbu privacy-nya!” tulis penggemar yang lain.

Mengetahui para penggemarnya khawatir, Kai pun mengunggah Insta stroy lain yang mengabarkan keadaannya.

“Aku secara pribadi memilih dan mengunggah setiap foto yang kuharap bisa dibagikan sebagai memori yang baru dengan orang lain, tapi ini (foto dan video yang dibagikan tur guide) telah dibagikan dengan cara yang tidak pernah kuinginkan. Jadi aku kecewa. Maaf aku telah membuat kalian cemas,” tulisnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari