Liburan, Cara Ernest dan Meira Mengganti Waktu Hilang dengan Anak-anak

JawaPos.com – Mulai terjun ke belakang layar, dengan menulis skenario film, membuat waktu Meira Anastasia dengan anak sedikit berkurang. Oleh karena itu, istri dari Ernest Prakasa ini mendapatkan pelajaran lagi, yakni perihal membagi waktu.

Bahkan, Meira akhinya tak segan membawa dua anaknya ke lokasi syuting demi memastikan kebutuhan keduanya terpenuhi dan tidak kekurangan kasih sayang dari orang tuanya.

“Yang paling repot pas syuting bener-bener bisa seharian banget dari pagi sampe malem. Anak itu kadang-kadang ikut dibawa. Jadi, kita ada kaya trailer gitu, jadi anak-anak bisa main. Aku juga kalau lagi break bisa datengin mereka, ngeliat udah makan belum. Bener-bener sibuknya pas lagi syuting,” ujar Meira yang ditemui belum lama ini.

Liburan, Cara Ernest dan Meira Mengganti Waktu Hilang dengan Anak-anakErnest dan Meira selalu berusaha mengajak kedua anak mereka jalan-jalan untuk mengganti waktu bersama yang hilang. (Instagram/meiranastasia)

Meira mengungkapkan untuk menebus waktunya yang terbuang, biasanya dia dan Ernest akan mengajak anak-anak liburan bersama.

Selain itu, Meira juga mengaku memberi pengertian pada dua anaknya perihal pekerjaannya dan juga ayah mereka. Sehingga, anak sedikit mengerti bagaimana kesibukan orang tua mereka.

“Kita kasih pengertian juga, ‘Kak, papa lagi syuting. Nanti, kalau libur kita liburan ya’. Jadi, dia ngerti,” pungkas Meira.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Aginta Kerina Barus