Lelah Alami Gangguan Mistis, Ruben Onsu Putuskan Pindah Rumah

JawaPos.com – Presenter Ruben Onsu mengaku sudah pindah rumah. Sebab, di kediaman lamanya, Ruben dan keluarga mengaku kerap mengalami kejadian mistis, juga teror yang mengancam.

“Ada beberapa hal yang tidak bisa saya ceritakan, yang membuat kami kurang aman. Jadi, lebih baik saya pindah saja. Dia (peneror) berhasil menurut saya, nggak apa-apalah, saya jaga-jaga saja,” kata Ruben di Jakarta, Jumat (8/3).

Menurut Ruben, bukan hanya hal-hal yang tak kasat mata mengganggu keluarganya. Tetapi, teror juga dialami keluarganya. Demi keamanan, pidah rumah dirasa keputusan yang tepat buatnya.

Gerah Diteror Mistis, Ruben Onsu Putuskan Pindah RumahRuben Onsu mengaku sudah bisa tidur nyenyak semenjak pindah ke rumah baru. (Instagram/ruben_onsu)

Bersyukur, Ruben mengungkapkan bahwa putri semata wayangnya, Thalia tidak rewel saat diajak pindah. Justru istrinya, Sarwendah yang bersedih.

“Thalia nggak sedih. Yang sempat sedih, ya saya dan Wenda karena jadi kita yang ngalah. Orang gue yang punya rumah, jadi kita yang ngalah pindah,” tutur Ruben.

Namun, kepindahan Ruben Onsu dan keluarga menjadi hal yang disyukuri. Pasalnya, kini mereka terbebas dari gangguan mistis atau teror yang selama ini menghantui.

“Tidur nyenyak, enak. Kayak orang lain saja tidur enak. Jam 10 udah tidur. Kemarin-kemarin mah gelisah terus,” tandas Ruben.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani