Lee Jong Suk Dikabarkan Wamil Akhir Februari, Agensi Membantah

JawaPos.com – Tahun ini, Lee Jong Suk menjadi salah satu aktor Korea yang harus melaksanakan kewajibannya sebagai wajib militer (wamil). Pada Sabtu (1/2), sang aktor dikabarkan akan berangkat wamil pada 28 Februari ini.

Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh agensi Lee Jong Suk, A-man Project. Mereka mengatakan, artisnya tersebut belum menerima panggilan resmi untuk wamil.

“Benar bahwa aktor Lee Jong Suk berencana wamil di paruh pertama tahun ini, tapi dia belum menerima tanggal resmi. Keliru jika dia pergi wamil pada 28 Februari,” ujar perwakilan A-man Project seperti dilansir dari Koreaboo, Minggu (2/2).

Ia mengatakan, Lee Jong Suk memang berpikir untuk wamil pada paruh pertama tahun ini. Namun saat ini sang aktor masih fokus sepenuhnya dengan drama yang ia mainkan, Romance Supplement.

“Lee Jong Suk akan pergi ke militer segera setelah menerima tanggal resminya,” lanjutnya.

Saat wamil nanti, pemain drama W ini akan bertugas sebagai petugas pelayanan sosial. Hal tersebut dikarenakan sang aktor pernah mengalami kecelakaan serius ketika masih muda sehingga dinyatakan tidak layak untuk bertugas sebagai tentara atau petugas militer aktif.

Perwakilan agensi mengatakan, artisnya itu pernah kecelakaan saat masih sekolah menengah pertama yang menyebabkan ligamen cruciate-nya pecah sehingga ia ditugaskan untuk menjadi petugas pelayanan sosial sejak lama.

Adapun Lee Jong Suk saat ini tengah bermain drama bersama Lee Na Young, Romance Supplement yang baru tayang pada 26 Januari lalu. Drama tersebut menjadi drama komedi romantis pertama yang dimainkan Lee Jong Suk dan dikabarkan menjadi drama terakhirnya sebelum pergi ke militer.

Editor           : Deti Mega Purnamasari