Lee Hongki FTISLAND Dipastikan Tak Terlibat Grup Chat Seungri Bigbang

JawaPos.com – Nama-nama selebriti yang terlibat dalam percakapan di grup chat Seungri Bigbang hingga saat ini belum diketahui selain Jung Joon Young. Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa, salah satu selebriti yang terlibat dan menjadi salah satu anggota grup chat tersebut adalah Lee Hongki, salah satu pentolan FTISLAND.

Namun melansir Soompi, spekulasi keterlibatan Lee Hongki dibantah langsung oleh Kang Kyung Yoon, reporter SBS funE yang pertama kali mengungkap kasus chat Seungri Bigbang tentang permintaan layanan pendamping seksual untuk klien bisnis.

“Lee yang dimaksud bukan Lee Hongki, tetapi anggota dari kelompok yang berbeda,” ujar reporter Kang Kyung Yoon mengklarifikasi rumor tersebut, Selasa (12/3).

Hal tersebut bermula dari laporan SBS yang menunjukkan chat seorang penyanyi bernama Lee, merespons rekaman video kamera tersembunyi yang dikirim Jung Joon Young. Dalam chat grup tersebut, penyanyi Lee berkomentar, “Nikmati selagi kamu bisa!”

Dari chat tersebut banyak orang yang menyangka bahwa penyanyi Lee yang dimaksud adalah Lee Hongki, vokalis dari FTISLAND.

Secara pribadi, Lee Hongki juga meyakinkan penggemarnya untuk tidak khawatir dalam sebuah grup chat terbuka bersama penggemar.

“Aku tertidur dan bangun dengan kekacauan. Jangan khawatir!” tulisnya.

Sebelumnya, nama Yong Junhyung Highlight juga dikaitkan dengan kasus tersebut karena diketahui telah melakukan percakapan dengan Jung Joon Young. Namun ia telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak bergabung dalam grup chat yang dimaksud, meski percakapannya dengan Joon Young adalah benar.

Jung Joon Young sendiri dilaporkan Dispatch membuat banyak grup obrolan lain. Namun foto dan video kamera tersembunyi yang dibagikannya dilakukan dalam grup yang beranggotakan 8 orang, termasuk dirinya dan Seungri Bigbang. Beberapa grup yang dibuat Joon Young hanya memiliki satu anggota dan beberapa lainnya memiliki beberapa anggota. Di antara para korban yang direkamnya secara diam-diam adalah perempuan yang bercita-cita ingin menjadi selebriti.

Grup chat yang dibuat Joon Young dikabarkan dibagi menjadi dua, yakni Seungri-Fam dan Joon Young-Fam. Grup chat Seungri-Fam khusus perencanaan bisnis dan banyak dari mereka yang merupakan kenalan Seungri. Sementara itu, grup chat Joon Young-Fam adalah tempat Seungri dan mereka yang tidak dekat dengannya berkumpul tetapi akhirnya menjadi dekat.

Penyanyi L yang sering disebut-sebut adalah bagian dari ruang obrolan grup Joon Young-Fam, tetapi penyanyi C hanya bagian dari Seungri-Fam.

Editor           : Deti Mega Purnamasari