Lahir di Tanggal yang Sama, JYP Ingin Putrinya Seperti Junho 2PM

JawaPos.com – CEO JYP Entertainment, Park Jin Young (JYP), baru saja dikaruniai anak pertama pada Jumat (25/1). Tanggal 25 Januari juga merupakan hari ulang tahun salah satu artis JYP, Junho 2PM. JYP pun berharap putrinya bisa tumbuh seperti Junho.

Hal tersebut disampaikan JYP melalui akun Instagram-nya pada Sabtu (26/1). Ia mengunggah cover album terbaru Junho 2PM bertajuk TWO dan menulis pesan manis sekaligus ucapan selamat ulang tahun kepada lead vokal 2PM itu.

Ia memulai dengan pernyataan bahwa putrinya dan Junho yang memiliki hari lahir sama merupakan kebahagiaan dan fakta yang menarik.

Lahir di Tanggal yang Sama, JYP Ingin Putrinya Seperti Junho 2PMAlbum kompilasi spesial Junho 2PM dirilis pada Jumat (25/1) (JYP Entertainment)

“Aku melihat Junho untuk waktu yang lama, jadi aku mengatakan ini dengan percaya diri. Aku harap, putriku tumbuh seperti Junho. Bagi seseorang yang telah menggapai kesuksesan besar, tapi masih rendah hati dan bekerja keras. Dia (Junho) adalah pemuda yang memiliki keindahan,” tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

JYP pun meminta para penggemar untuk melihat karya-karya Junho lebih jauh tahun ini. Mulai dari album terbarunya, film Gibang Bachelor, hingga drama Confession yang akan tayang di tvN.

“Aku penasaran, berapa banyak pemuda yang bekerja keras seperti dia. Junho, nasibmu selalu dikaitkan dengan JYP, bahkan hari ulang tahunmu. Aku tidak berpikir dan tidak akan pernah lupa ulang tahunmu mulai sekarang! Selamat ulang tahun!” lanjutnya.

Junho sendiri saat ini telah berusia 29 tahun. Tepat di hari ulang tahunnya, ia juga merilis album kompilasi spesial bertajuk TWO.

Editor           : Deti Mega Purnamasari