Lahir 1991, Tiga Idola K-pop Generasi Kedua Ini Berangkat Wamil Bareng

JawaPos.com – Para bintang idola K-pop generasi kedua sudah mulai melaksanakan wajib militer sejak tahun lalu. Tahun ini jumlahnya akan semakin banyak lagi, diantaranya adalah Key dan Minho SHINee, serta Jinwoon 2AM yang telah mengonfirmasi keberangkatan mereka ke militer.

Melansir Allkpop, sebuah laporan eksklusif pada Kamis (17/1) ini mengatakan bahwa ketiga bintang idola generasi kedua itu telah mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer. Key dan Jinwoon dilaporkan mendaftar ke divisi yang sama, yakni di korps musik tentara angkatan darat.

Pengumuman penerimaan untuk mereka yang mendaftar di korps musik tersebut akan dilakukan pada 24 Januari mendatang. Apabila diterima, Key dan Jinwoon akan mulai memasuki militer pada bulan Maret nanti.

Lahir 1991, Tiga Idola K-pop Generasi Kedua Ini Berangkat Wamil BarengJinwoon 2AM (Allkpop)

Sementara itu, Minho SHINee sudah menyiapkan pendaftaran wajib militernya untuk paruh kedua 2019. Baik Minho, Key, maupun Jinwoon, ketiganya merupakan kelahiran tahun 1991 yang tahun ini harus sudah melaksanakan wajib militer setidaknya akhir tahun ini.

Key dan Minho akan menjadi member SHINee berikutnya yang masuk ke militer setelah didahului oleh sang leader, Onew, pada tahun lalu. Sementara Jinwoon merupakan member terakhir 2AM yang akan melaksanakan wajib militer, menyusul Jo Kwon dan Seulong yang masih berada di militer.

Editor           : Deti Mega Purnamasari