Kontrak Segera Habis, EXID Dikabarkan Bakal Pisah Agensi

JawaPos.com – Kontrak para member girlgrup EXID dengan agensinya, Banana Culture akan segera habis. Beberapa perwakilan di industri musik pada Kamis (17/1) menyatakan bahwa kelima member, yakni Hani, Solji, Jeonghwa, Hyelin, dan LE tengah mempertimbangkan untuk berada di agensi yang terpisah.

Soompi menyebut, beberapa member diantaranya bahkan telah menghubungi agensi lain untuk memayungi kegiatan mereka di industri musik.

Kontrak para member EXID sendiri berbeda-beda waktunya sehingga mereka harus menentukan apakah akan memperbarui kontrak atau tidak sebelum waktu kontrak habis. Bulan Februari mendatang, akan ada kontrak pertama dari mereka yang habis.

Kontrak Segera Habis, EXID Dikabarkan Bakal Pisah AgensiEXID (Billboard)

Merespons hal tersebut, Banana Culture mengeluarkan pernyataan resmi dan menyebutkan bahwa kontrak EXID dengan mereka masih berlaku hingga Mei ini.

“Mereka mempunyai jadwal tur Jepang untuk Februari. Mereka juga menyiapkan untuk merilis album studio setelah tur,” ujar Banana Culture.

Mereka juga memastikan bahwa pelantun Up & Down itu akan menyelesaikan seluruh jadwal kegiatan sebelum kontrak mereka habis. Setiap member juga akan melalui tahapan diskusi secara individual terkait dengan pembaruan kontrak. Diskusi tersebut akan dilaksanakan sekitar Januari atau Februari.

Editor           : Deti Mega Purnamasari