Kontrak Membernya Habis, Agensi Pastikan Girls Day Tak Bubar

JawaPos.com – Dream T entertainment memastikan bahwa girlgrup besutannya, Girls Day tidak bubar kendati kontrak keempat membernya akan segera habis dengan agensi tersebut. Walaupun salah satu membernya, Sojin memilih tidak memperbarui kontrak, tetapi grup tersebut dipastikan tidak bubar.

“Kami tidak memiliki rencana untuk membubarkan grup Girls Day. Kami masih melihat cara untuk grup ini agar bisa melakukan aktivitas bersama di masa depan,” ujar Dream T Entertainment seperti dilansir dari Kpop Herald.

Dream T Entertainment juga menyampaikan kepada media, hanya leader Girls Day saja, yakni Sojin yang memilih berpisah dengan agensi. Tiga member lainnya, yakni Yura, Minah, dan Hyeri masih berdiskusi dengan perusahaan tekait kontrak mereka yang masih tersisa. Kontrak Hyeri akan berakhir pada Agustus, sedangkan kontrak Yura dan Minah akan berakhir pada September mendatang.

Saat ini, keempat member Girls Day memang kerap disibukkan dengan aktivitas solo mereka, baik akting atau pun tampil di acara ragam. Diantaranya Hyeri yang sukses membintangi drama Reply 1988 pada 2015, Minah dengan drama Beautiful Gongshim pada 2016, sedangkan Sojin dan Yura tampil di banyak acara ragam dan film.

Girls Day sendiri debut pada tahun 2010 dengan merilis Girl’s Day Party #1 dengan lagu-lagu hitsnya seperti Twinkle Twinkle, Hug Me Once, Something, dan Darling.

Editor           : Deti Mega Purnamasari