Kondisinya Baik, Ahmad Dhani Disebut Mudah Beradaptasi di Penjara

JawaPos.com – Sudah tiga hari musisi Ahmad Dhani menghuni sel di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Selama tiga hari tersebut, keluarga, kerabat, dan rekan bergantian mengunjungi pentolan band Dewa 19 tersebut.

Ditanya mengenai keadaan Dhani di penjara, salah satu kuasa hukumnya, Ali Lubis menyampaikan bahwa suami Mulan Jameela tersebut sehat.

Bahkan, Dhani yang tengah menjalani masa pengenalan tahanan, disebut mudah beradaptasi dan bergaul dengan tahanan lainnya. Apalagi, dia termasuk musisi yang terkenal di negeri ini,

Ahmad Dhani Disebut Mudah Beradaptasi di Rutan CipinangAhmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Senin (28/1). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

“Kalau soal keadaan tentu cerita ya, apalagi terkait pengenalan lingkungan baru. Malah cepet banget karena mas Dhani kan mudah bergaul dan banyak yang kenal,” ungkap Ali saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (30/1).

Kemudian, Ali mengungkapkan bahwa sebagai istri Mulan Jameela selalu menjenguk Dhani setiap hari. Tak lupa, Mulan datang dengan membawa makanan.

“Tadi yang jenguk ada Mbak mulan dan keluarga, ya bawa makanan. Kalau peralatan salat dan pakaian sudah dibawa sejak hari pertama (ditahan) oleh ibu mas Dhani,” pungkas Ali.

Diketahui, Ahmad Dhani ditahan sejak Senin (28/1) sore. Tepatnya, setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus