Kolaborasi Bareng, Rossa Ingin Ajak Leeteuk Super Junior ke Bali

JawaPos.com – Rossa mengaku ingin mengajak Leeteuk Super Junior liburan ke Bali. Hal tersebut disampaikan Rossa usai mengumumkan kolaborasinya dengan Super Junior dalam acara penandatanganan kerja sama antara SM Entertainment dengan Trans Media di Jakarta, Kamis (21/2).

“Aku mau ajak dia liburan,” ujar Rossa ketika ditanya hal apa yang akan dilakukan untuk menghadapi kolaborasi tersebut.

Teh Ocha, sapaan akrabnya, mengatakan, Leeteuk memang sudah sering datang ke Indonesia, tapi rupanya dia belum pernah pergi ke Bali. Bali sendiri memang sering menjadi destinasi wisata para artis Korea.

Kolaborasi Bareng, Rossa Ingin Ajak Leeteuk Super Junior ke BaliLeeteuk Super Junior dan Rossa didampingi Chairman Trans Media Chairul Tanjung dan Chairman SM Entertainment Lee Soo Man (Deti Mega P/JawaPos.com)

“Aku ingin ajak dia ke Bali,” katanya.

Leeteuk sendiri datang ke Indonesia untuk mewakili Super Junior dalam rangka mengumumkan kolaborasinya dengan Rossa. Kolaborasi ini juga merupakan projek pertama dari realisasi kerja sama antara SM Entertainment dengan Trans Media.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh pihak SM dan Trans Media, dengan disaksikan langsung oleh chairman kedua perusahaan, yakni Lee Soo Man dan Chairul Tanjung. Kerja sama tersebut meliputi empat bidang, yakni talent management, produksi konten, digital, dan lifestyle.

Melalui kerja sama tersebut, SM dan Trans Media berkomitmen untuk mendukung pengembangan industri Indonesian Pop (I-Pop) dalam rangka mempromosikan kekayaan budaya Indonesia ke pentas dunia. Kedua belah pihak juga akan bekerjasama dalam mengembangkan talenta lokal dan konten berkualitas internasional untuk mendorong revolusi industri hiburan di Tanah Air.

Editor           : Deti Mega Purnamasari