Kocak, Melly Goeslaw Berdoa Tidak Kepo di Instagram saat Ulang Tahun

JawaPos.com – Pada Senin (7/1) kemarin, penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw genap berusia 45 tahun. Di hari ulang tahunnya, Melly Goeslaw memilih untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah bersama sang suami, Anto Hoed dan sahabatnya.

Diakui Melly, hal itu telah menjadi impiannya sejak lama. Beruntung, di tahun ini, dia mendapatkan rezeki berupa tiket gratis dari sahabatnya yang berulang tahun selisih empat hari dengannya.

“Sebenernya dari dulu pengin ulang tahun di sana (Mekkah). Rezeki kan macem-macem, ada rezeki waktu, kesehatan, materi. Tapi, kayaknya belum ada yang pas di tanggal 7 Januari itu. Kebetulan, kemarin salah satu sahabat saya yang juga ultah 7 Januari ngajak aku umrah. Alhamdulilah, yang bayar kemarin cuma mas Anto, saya dibayarin sama dia,” papar Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Melly Goeslaw & Marthino Lio – Ratusan Purnama (Theme Song AADC2) | Official Video (YouTube/Aquarius Musikindo)

Melly mengaku bahwa ada dua doa utama yang dipanjatkannya di tanah suci. Sebab, di usia yang semakin senja, Melly sadar harus terus memperbaiki diri.

“Ada dua hal sebenernya yang saya minta waktu umrah. Pertama, saya ingin menjadi orang yang nggak kepo (mau tahu). Bila perlu saya unfollow semua orang yang ada di Instagram saya. Karena saya capek melihat hidup semua orang,” paparnya.

“Terus, di umur sekarang saya pengin ibadahnya lebih bagus karena kan ulang tahun ngurangin umur ya. Kita semakin dekat dengan kematian, jadi ingin ibadahnya lebih rajin,” tandas Melly.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani