Klarifikasi Imam Besar Istiqlal Soal Rencana Pernikahan Syahrini

JawaPos.com – Kabar pernikahan Reino Barack dengan Syahrini kembali menguat usai beredar pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar di sosial media. Namun, tak lama, Nasaruddin mengaku tak pernah memberikan pernyataan tersebut.

Diketahui sebelumnya, dalam sebuah postingan di akun gosip Instagram, beredar ucapan Nasarudin kepada sebuah media. Dia menyebut telah mendapatkan undangan dari ayah Reino Barack untuk ke Jepang yang kemungkinan terkait pernikahan anaknya dengan Syahrini.

“Nggak (soal Reino-Syahrini menikah). Saya mau klarifikasi, saya tidak pernah memberikan pernyataan resmi tentang hal itu,” ujar Nasaruddin Umar kepada media, Selasa (5/2).

Imam Besar Istiqlal Bantah Pernyataan Soal Pernikahan SyahriniPernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar perihal pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang diunggah ke media sosial. (Instagram/tabloidcnr)

Bahkan, Nasaruddin menegaskan tidak pernah membuat pernyataan soal pernikahan atau hubungan Reino Barack dengan penyanyi Syahrini.

“Itu mungkin dari orang lain. Saya nggak pernah membuat pernyataan resmi di situ,” tandas Nasaruddin.

Nasarudin juga merasa tak berkapasitas bicara soal hubungan Reino Barack dengan Syahrini. Oleh karena itu, dia meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada yang bersangkutan perihal kabar pernikahan tersebut.

“Kalau mau tanyakan yang bersangkutan. Saya tidak berkapasitas menjawab hal itu,” tandas Nasaruddin ketika ditanya kebenaran rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Isu pernikahan Reino Barack dan Syahrini belakangan berhembus kencang. Hal itu terkait mereka yang baru saja menghabiskan liburan ke luar negeri dan dikabarkan telah melangsungkan lamaran. Reino pun sudah diberondong pertanyaan soal Syahrini, tetapi dia memilih bungkam.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani